Minggu, 08 Juli 2012

OLIVETREE SLIMMING COFFEE



100% Kopi asli yang mampu menurunkan berat badan

Antioksidan , alami, sehat , aman dan bebas dari effectreducing pelangsing lemak


100% original slimming coffeeMinum Olivetree slimming Coffee akan membantu untuk meningkatkan dan memperlancar fungsi lambung, membakar lemak dan detoks. Allow you to be fashionable in a better life. Mengubah penampilan dan gaya hidup serta memudahkan kita untuk menurunkan berat badan hanya dengan secangkir kopi Olivetree Slimming Coffee.



What is this slimming coffee?Apakah Olivetree Slimming Coffee ?

Kopi Slimming Olivetree adalah kopi pelangsing alami. Terbuat dari biji kopi pilihan yang mampu mengurangi lemak di perut . In the end slimming coffee can become just another gimmick for many marketing people, but it is not one that Is c ompletely without merit. Kopi Slimming Olivetree sebuah sensasi rasa , aroma dan khasiat yang menjadi keajaiban untuk membantu proses penurunan berat badan tanpa harus menghilangkan kegemaran kita atas sensasi dari sebuah kenikmatan kopi itu sendiri.

Brazil 7 days slimming co
Specifications 1.Olivetree Slimming Coffee

Spesifikasi

1. No Side effects; 2. Tidak ada efek samping

2. No Regain; 3. Tidak ketergantungan

3. No anorexia; 4. Tidak ada diare

4. Lose weight uniformly Brazilian Slimming Coffee is a fast-acting, fat-buring beverage, to be effective for weight loss with no side effect and dependency. Menekan nafsu makan

5.  Bereaksi cepat



Olivetree Slimming Coffee adalah kopi pelangsing yang mampu membakar lemak secara efektif aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENCEGAH KENAIKAN BERAT BADAN Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun bagi kita pecinta sensasi kopi. Saatnya membuktikan keajaiban rasa, aroma dan khasiat dari kopi pelangsing ini.




ATURAN PAKAI OLIVETREE SLIMMING COFFEE  :



·         Tetaplah makan pagi atau siang seperti biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.

·         Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena biasa sedikit mengurangi keefektifan palangsing ini dalam membakar lemak.



SPESIFIKASI OLIVETREE SLIMMING COFFEE  :



·         Tersedia dalam kemasan jar untuk pemakaian 10 hari. SETIAP JARNYA TERDAPAT 10 SACHET PREMIUM.

·         Simpan di tempat yang kering dengan temperatur ruangan..

·         Harap digunakan dalam jangka waktu yang sesuai (sebelum 1 tahun setelah kemasan  ini dibuka)



KOMPOSISI OLIVETREE SLIMMING COFFEE  :



OLIVETREE SLIMMING COFFEE adalah Kopi pelangsing alami yang aman bagi tubuh. kopi yang di buat dari racikan biji kopi berqualitas tinggi dan aneka  jenis  tumbuhan alami turun temurun  yang sudah terbukti khasiatnya sebagai pelangsing alami.



KEGUNAAN OLIVETREE SLIMMING COFFEE :



·         Nutrisi diet coffee ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.

·         Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy.

·         Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan.

·         Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda anda akan mendapatkan tubuh baru yang lebih sehat,lebih indah,dan lebih cantik.

·         Menurunkan berat badan

·         Melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol

·         Antioksidan tinggi & detoksifier

·         Mengecilkan perut & peluntur lemak

·         Menenangkan hati yang sedang gundah dapat mengobati berbagai penyakit

·         Anti inflamasi; Analgesik; Antipiretik

·         Menghilangkan stress



CATATAN :



·         Selama pemakaian obat ini, diusahakan untuk tidak mengkonsumsi obat lain (agar kita bisa melihat hasilnya)



·         Tidak Diperuntukkan Bagi wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun. dan Wanita yg sedang hamil atau menyusui.





PERINGATAN :



·         Hati hati menggunakan produk pelangsing yang mengandung phenolphthalein, obat pencahar yang tidak dibolehkan dalam dunia kesehatan karena potensinya sebagai penyebab kanker.





·         Hati hati menggunakan produk pelangsing yang mengandung zat Sibutramine, obat pencahar yang tidak dibolehkan dalam dunia kesehatan karena potensinya sebagai penyebab meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke..

Dosage: Once bag a day at least 30 mins before breakfast,drink more water for optimal results Contents: 12 bags, good for 12 days of use Main Ingredient: Coffee and tea powder, Garcinta cambogia, fruit and vegerable fiber, mineral and multi vitamin.



Harga & Pemesanan :



·         Harga Rp.45.000 / Pack





·         Telp Hub : 085218797227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar